Robert Pattinson Nggak Bermoral di 'Bel Ami'

Robert Pattinson

Hollywood - Berkat kesuksesan 'Twilight', karir akting aktor Robert Pattinson pun semakin bersinar. Baru-baru ia pun menandatangi kontrak untuk tampil di 'Bel Ami'. Di film itu ia akan memerankan karakter yang tidak bermoral.

Seperti detikhot kutip dari Aceshowbiz, Rabu (20/5/2009), kabar soal bergabungnya Robert di 'Bel Ami' beredar ketika pemeran Edward Cullen itu menghadiri Festival Film Cannes. Di sana ia hadir untuk mempromosikan film terbarunya 'Remember Me' yang akan rilis pada 12 Februari mendatang.

Di 'Bel Ami' yang diadaptasi dari cerita pendek karya Guy de Maupassant's , Robert akan berperan sebagai Georges Duroy. Georges Duroy adalah pria yang berhasil sampai di puncak kekuasaan dengan melakukan berbagai penipuan.

'Bel Ami' akan digarap oleh sutradara 'The Big Fish' Declan Donnellan. Film tersebut mulai syuting di Paris, Prancis tahun depan. Sayangnya, hingga saat ini belum dipastikan kapan 'Bel Ami' beredar di pasaran.

Selain 'Bel Ami', Robert juga akan tampil di 'Unbound Captives'. Di film yang bergenre drama itu, ia beradu akting dengan bintang 'Wolverine' Hugh Jackman dan si cantik Rachel Weisz.

0 komentar: