Ini Dia, Aneka Gaya Rambut David Beckham Nan Trendy!

David Beckham

Jakarta Tak hanya selebritis perempuan yang gayanya menarik untuk dibahas. Selebriti pria seperti David Beckham pun memiliki gaya yang unik. Misalnya gaya rambutnya.

David Beckham tak hanya terkenal di dunia olahraga saja. Sebagai model, suami Victoria Beckham itu juga sangat eksis. Penampilan pesepakbola asal Inggris itu pun menjadi daya tarik tersendiri.

Yang paling menonjol dari gaya bapak tiga anak itu adalah potongan rambutnya. Potongan rambut Beckham bahkan pernah menjadi tren dunia. Di awal kemunculannya, Beckham tampak manis dengan potongan rambut belah tengahnya. Wajahnya saat itu tampak seperti ABG yang imut.

Beckham pun bernah memanjangkan rambutnya. Selain dikuncir, ia juga tampak lebih keren dengan kepangan rambut panjangnya. Pria yang mengawali karirnya dengan tim Manchester United itu juga pernah memangkas botak rambutnya. Agar tak tampak biasa-biasa saja, ia menambah pola skin di atas kupingnya.

Gaya rambutnya yang paling fenomenal adalah gaya rambut dengan jambulnya. Selain menambah ketampanannya, gaya rambutnya tersebut juga diikuti oleh hampir seluruh pria di dunia.

Memotong rambut dengan potongan ekstrim seperti mohawk bak anak punk, atau sekedar merubah warna rambut berani dicobanya. Bisa jadi inspirasi kan?

0 komentar: