Tika Putri Kesusahan Jadi Anak Presiden

Tika Putri

Jakarta - Aktris muda Tika Putri berperan sebagai Queenita Siregar, gadis yang ayahnya menjadi presiden di film garapan Fajar Nugros 'Queen Bee'. Bintang 'Si Jago merah' itu pun mengaku kesulitan memerankan karakter tersebut.

"Peran ini satu tantangan yang besar banget. Susah banget jadi anak presiden," ujarnya saat ditemui di pers screening 'Queen Bee' di FX Plaza, Jl. Jend Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2009).

Untungnya, Tika segera menemukan jalan keluar yang lebih mudah untuk mendalami perannya. "Aku banyak nanya-nanya sama anak yang orangtuanya terjun di dunia politik," jelasnya.

Selain itu, Tika juga mendapat bantuan dari aktor senior Mathias Muchus yang ikut menyumbangkan aktingnya di film produksi 'Million Pictures' itu. "Dia selalu merangkul aku, dia orang yang sangat baik," ucapnya.

Di 'Queen Bee', Tika juga tampil bersama Oka Antara, Reza Rahadian dan Jajang C. Noer. Rencananya film yang soundtracknya digarap grup musik RAN tersebut mulai diputar di bioskop pada 4 Juni 2009 mendatang.

0 komentar: