Partai Final Tanpa Barang Bajakan


Roma - Ada yang ingin nimbrung dalam pesta di Roma dengan cara tidak bertanggung jawab. Belasan ribu barang palsu alias bajakan, yang berhubungan dengan finalis Liga Champions, berhasil disita petugas.

Dilaporkan AP, Selasa (26/5/2009), barang bajakan tersebut berupa logo alias badge Manchester United dan Barcelona, yang jumlahnya sekitar 15 ribu. Barang ilegal itu disinyalir didatangkan dari China dan masuk bandara Ciampiono.

Rencananya label palsu itu akan dijual untuk ditempelkan di t-Shirt serta pernak-pernik lain yang berhubungan dengan pertandingan MU versus Barca di final hari Rabu besok.

Tersangka pelaku telah diketahui polisi, yaitu tiga warga Italia, dan mereka sedang menjalani pemeriksaan.

Menghadapi laga puncak di benua Eropa musim ini, kepolisian setempat meningkatkan pengamanan secara ekstra, khususnya di wilayah sekitar stadion dan di pusat kota. Area bandara dan stasiun bawah tanah juga jadi perhatian serius.

Pihak tuan rumah tidak ingin terjadi bentrokan antarsuporter, khususnya fans asal Inggris yang pernah beberapa kali terlibat perseteruan fisik dengan suporter lokal kota Roma.

0 komentar: