Pergi Rekaman, Bassis Pearl Jam Digetok Perampok

Jeff Ament (ist.)

Atlanta - Nasib naas dialami bassis Pearl Jam, Jeff Ament. Ketika hendak berangkat rekaman, Jeff dan temannya digetok kawanan perampok. Blackberry, komputer dan sejumlah uang pun raib.Kejadian tersebut berlangsung baru-baru ini di kawasan Atlanta. Kala itu Jeff baru saja menaiki mobil jeep bersama Mark Anthony Smith menuju studio rekaman Southern Tracks.

Dikutip detikhot dari NME, Jumat (15/5/2009) tiba-tiba dari sekitar semak muncul tiga pria bertopeng. Mereka menyerang Jeff dan temannya.Menurut keterangan polisi para perampok itu memukuli jendela mobil dan mengambil barang-barang mereka. Sebuah Blackberry, dua komputer dan uang senilai US$ 3 ribu.

Tak hanya itu, ketika Jeff berusaha kabur, para perampok menggetok kepalanya hingga jatuh tersungkur. Mereka juga membawa kabur passport Jeff. Sang bassis mengalami luka di kepalanya dan langsung mendapatkan perawatan medis setelahnya.Aksi brutal tiga perampok bertopeng itu berhasil terekam kamera pengawas. Namun sayang hingga kini sang pelaku belum ditemukan.

0 komentar: