AXN Gebrak Asia Dengan 'Leverage' dan 'The Beast'

Leverage (AXN)

Singapura - AXN siap memanjakan pemirsanya di Asia dengan merilis dua serial 'Leverage' dan 'The Beast' pada Mei 2009. Sebelumnya dua serial itu terbukti sukses di Amerika Serikat.

Seperti janjinya, AXN akan menyajikan hiburan yang berbeda dengan kanal berbayar lainnya."Kita sangat fokus sekali pada program berkualitas, yang tidak disediakan kanal lain," ujar Ricky Ow, General Manager Sony Picture Entertainment Asia di 10 Changi Business Park, Singapura, Jumat (15/5/2009).Ricky mengungkapkan Asia dan khususnya Indonesia merupakan pasar yang sangat besar. Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di Indonesia, AXN pun telah siap melokalkan program-program andalannya.

"Untuk mempermudah penonton di Indonesia kami akan memberikan subtitles dengan bahasa Indonesia. Kami juga akan buat acara offair di sana dalam waktu ini, dan suatu saat nanti kami akan produksi di sana," jelas Ricky.Dua serial, 'Leverage' dan 'The Beast' yang akan menjadi andalan AXN kali ini. 'Leverage' sebelumnya sudah diputar di Amerika Serikat pada Desember 2008 lalu. Karena terbukti sukses, serial yang dibintangi aktor peraih Oscar Timothy Hutton tersebut akhirnya akan dirilis pada 18 Mei 2009 pukul 20.00 WIB.

'Leverage'menyuguhkan paduan aksi, unsur humor dan cerita-cerita cerdik. Serial itu menampilkan kisah sekelompok pencuri yang melawan ketidakadilan sebuah perusahaan atau bahkan pemerintahan yang merugikan orang-orang kecil.Selain Timothy Hutton, 'Leverage'juga menyuguhkan aktor-aktris yang juga nggak kalah populernya. Di antaranya, Aldis Hodge, Christian Kane, Beth Riesgraf dan Gina Bellman.

Sementara 'The Beast' sudah rilis lebih awal yaitu pada 12 Mei lalu. Tidak kalah dengan 'Leverage', serial yang dibintangi Patrick Swayze yang sebelumnya sangat populer lewat 'Ghost'.Serial 'The Beast' menyuguhkan aksi agen FBI ketika melakoni tugas-tugas rahasia. Tak hanya menonjolkan aksi, serial tersebut juga menampilkan konspirasi-konspirasi yang menyimpan misteri sehingga membuat penasaran tiap episodenya. Apalagi ditunjang dengan karakter-karakter yang sangat kuat.

Meskipun dua-duanya bergenre aksi, Ricky menjamin dua serial tersebut aman untuk dikonsumsi oleh semua umur. Karena AXN sudah menyensor semua programnya sebelum ditayangkan."Kami di sini punya departemen khusus untuk menyensor semua program kami. Kami sangat menghargai kebudayaan tiap-tiap negara. Jadi, kami akan menghilangkan hal-hal yang sensitif dengan SARA," pungkasnya.

0 komentar: