Dua Tahun Absen, Marshanda Menyanyi Lagi

Marshanda

Jakarta - Kangen melihat Marshanda menyanyi? Bersiaplah karena tak lama lagi Marshanda akan kembali menghibur penggemarnya dengan vokalnya yang khas.

Perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 itu kembali menapaki dunia tarik suara setelah selama 2 tahun terakhir absen. "Bisa dibilang ini adalah the comeback of me, karena aku memang suka nyanyi. Dimanapun aku pasti nyanyi," ujarnya saat ditemui di sela-sela syuting video klip untuk single terbarunya, 'Bernafas dengan Cintamu' di Jl Pertani Raya, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (30/5/2009).

Walau belum meluncuran album baru, Marshanda berharap single ciptaan penyanyi jazz Tompi itu bisa mengingatkan kepada penggemarnya bahwa dirinya pernah eksis sebagai penyanyi.

Di video klip yang disutradarai oleh Chairil itu, artis yang namanya mencuat karena bermain di sinetron 'Bidadari' tersebut mengenakan gaun dengan rok mini. Saat ditanya mengapa Marshanda makin gemar berbusana seksi, mantan pacar Baim Wong itu menjawab.

"Oh nggak aku cuma ingin terlihat girly aja. Proses pendewasaan juga sih sebenarnya," jelasnya tersenyum.

Marshanda juga membantah kalau kembalinya ia ke dunia tarik suara karena tawaran akting semakin sepi dan sebagai upaya dirinya bantir stir. "Ini kan karena ada waktunya saja, kalau disuruh milih yah aku milih dua-duanya, nyanyi sama sinetron. Pokoknya aku ingin melakukan pekerjaan yang aku suka," pungkasnya.

0 komentar: