Stoner Siap Perang

Stoner

BOLOGNA - Rider Ducati Marlboro Casey Stoner sedang mempersiapkan diri untuk melancarkan serangan penuh di pentas kejuaraan MotoGP.

Di MotoGP Prancis di sirkuit Le Mans pekan lalu, Stoner gagal menaiki podium. Untungnya, Stoner mampu menyelesaikan balapan di posisi kelima meski dirongrong masalah mesin pada motor GP9-nya.

Dengan hasil terakhir, Stoner kini hanya tertinggal satu angka di bawah pimpinan klasemen sementara Jorge Lorenzo. Saat ini Stoner memiliki perolehan angka sama dengan rekan setim Lorenzo di FIAT Yamaha, Valentino Rossi, yang gagal finis di Le Mans.

Menjelang MotoGP Italia di sirkuit Mugello, Stoner ingin merusak dominasi duo Yamaha. Berbekal tunggangan yang sudah diperbarui, pria asal Australia ini yakin bisa mewujudkan misinya.

"Sekarang saya sudah tidak sabar ingin segera melahap Mugello, salah satu lintasan favorit saya. Saya mendapat beberapa hasil bagus di sana, dan saya merasa kami memiliki paket (motor) yang lebih baik tahun ini dibanding sebelumnya," tegasnya kepada Herald Sun, Selasa (19/5/2009).

Aksi MotoGP berikut di sirkuit Mugello Italia akan dilangsungkan pada 31 Mei 2009.

0 komentar: