Def Leppard Rilis Ulang 2 Album Lawas

Def Leppard (ist.)

Los Angeles - Rindu dengan tembang-tembang milik Def Leppard? Band Inggris bentukan tahun 1977 itu akan merilis ulang 2 album lawasnya. Album yang mana ya?

Dikutip dari NME, Jumat (15/5/2009) dua album tersebut adalah 'Pyromania' (1983) dan 'Adrenaliza' (1992). Album tersebut akan dikemas ulang dengan lebih istimewa.

Akan ada versi demo, CD live dan kisah di balik lagu tersebut. Rencananya dua album istimewa tersebut akan dirilis pada 8 Juni mendatang.

Tahun 2009, pelantun hits 'Two Steps Behind' itu mulai menunjukan cakarnya lagi. Mereka akan menggelar tur di 40 kota di Amerika bersama Poison dan Cheap Trick. Def Leppard juga akan bermain di Download Festival 2009 pada 14 Juni mendatang bersama Whitesnake.

Informasi tambahan, album 'Pyromania' akan memuat single andalan Def Leppard seperti 'Photograph', 'Rock of Ages', 'Foolin' juga 'Too Late for Love'. Sementara album 'Adrenalize' yang dirilis pasca kematian gitaris mereka, Steve Clark akan menampilkan kembali single 'Let's Get Rocked', 'Make Love Like a Man', 'Tonight' dan banyak lagi

0 komentar: