Terminator Salvation: Keras Sampai Akhir


Meskipun tidak menampilkan Arnold Schwarzenegger sebagai bintang utamanya, 'Terminator Salvation' sanggup menyajikan sesuatu yang baru di ranah film aksi. Dijamin film ini akan memuaskan dahaga para penggemar film aksi.

Mungkin di tiga film 'Terminator' sebelumnya Anda hanya bisa penasaran dengan cuplikan-cuplikan apa yang terjadi di masa depan, kali ini sang sutradara McG pun akan membeberkannya. 'Terminator Salvation' pun hadir dengan setting 2018 ketika bom nuklir sudah diledakan di California.

'Terminator Salvation' menampilkan perjuangan John Connor (Christian Bale) bersama pemberontak lain yang berusaha untuk menghancurkan Skynet. Di sisi lain Skynet pun menciptakan robot-robot Terminator dengan berbagai bentuk untuk menghabisi umat manusia. Mulai dari T-600, T-800 yang sebelumnya diperankan oleh Arnold hingga Moto-Terminator.

Segala bentuk upaya sudah dilakukan John Connor Cs, namun tetap saja Terminator tidak bisa dikalahkan. Hingga akhirnya di tempat lain muncul pria misterius bernama Marcus Wright (Sam Worthington). Nah, mulai dari situ ketegangan demi ketegangan mengalir deras sepanjang film yang berdurasi 130 Menit itu.

Lewat 'Terminator Salvation', McG yang sebelumnya sukses dengan dua film 'Charlie's Angels' seperti pamer kepiawaiannya menggarap film aksi. Dengan ciamik, McG sanggup meramu adegan aksi, tema cerita, pesan moral dan efek visual hingga menjadi sebuah sajian hiburan yang sayang untuk dilewati.

Meskipun menghadirkan konsep baru, McG tidak meninggalkan ciri khas dari film-film 'Terminator' sebelumnya. Seperti kalimat "I'll be back" dan lagu 'You Could Be Mine' milik band Guns and Roses. Semakin penasaran kan? Saksikan saja 'Teminator Salvation'.

0 komentar: